FRESHLY ROASTED FRESHLY BREWED

// // Leave a Comment
di tempat kami, garansi freshly roasted bukan sekadar 'abang abang lambe'. Merah di bibir begitu kalau menyitir dari pepatah jawa. Satu ungkapan yang biasa sangat melekat disandang para pedagang agar lekas laku jualannya. Bahasa kecap yang terus di gaungkan sebagai bumbu penyedap label kedainya acapkali menjadi blunder begitu berjumpa dengan konsumen kritis yang meminta model profiling roasting macam-macam. 
Barangkali masih banyak yang sangsi bila kopi kopi kami di sangrai secara mandiri. Karena kami jarang mengunggah gambar gambar kegiatan roasting. No picture = Hoax kalau bahasa agan2 di kaskus. Sebelumnya kami memang roasting dengan mesin kapasitas kecil. Merknya Gene Cafe. 





Pertumbuhan konsumsi kopi di kedai kami meningkat seiring naiknya popularitas Budi Gunawan yang hadir menjadi buah bibir di semua kalangan. Praktis kami cukup kewalahan apabila masih mengandalkan mesin yang lama. Berbekal sedikit keuntungan yang berhasil kami sisihkan, kami mendatangkan mesin yang mampu menjawab persoalan kuantitas sangrai. Mulai bulan ini kami juga siap untuk melayani penjualan roast bean aneka varietas melalui dokar; dongengkopiartisanroast.
Semoga kami bisa terus berbagi kopi fresh buat kopilovers. Salam olahraga


0 komentar:

Posting Komentar