Donasi Buku Tapal Batas: Untuk Bacaan Berkualitas

// // Leave a Comment
Tidak seperti kita yang tinggal di kota-kota besar, saudara saudara kita yang berada di tapal batas tidak sepenuhnya dapat mengakses bacaan dengan mudah seperti kita. Pergi ke toko buku, menyambangi pameran buku setiap bulan, memesan buku melalui gawai dan menunggu buku idaman tiba dihantarkan kurir di depan rumah. Tidak. Mereka tidak semudah itu untuk mendapatkan buku yang akan menjadi asupan nutrisi kepala. Topografi yang berbukit-bukit dengan hamparan laut di bawahnya,  jalan yang mendaki melewati beberapa bukit kecil dengan kelokan-kelokan yang rata-rata tajam, dengan kondisi jalan yang belum sepenuhnya sudah baik menjadi satu kendala tersendiri di daerah tapal batas. Toko buku yang jarang, tentu menjadi salah satu kendala mengapa tidak banyak buku yang bagus bisa dijumpai.
Kita yang tinggal di kota dengan banyak penerbit, bersama toko buku yang bertebaran, akses yang mudah untuk memesan via gawai tentu menjadi wajar bila memiliki koleksi buku yang lengkap.
Dongeng Kopi bersama dengan teman-teman BukuTapalBatas mengajak kepada para dermawan untuk bersama-sama beramal jariyah dengan menyumbangkan buku untuk mereka melalui dropbox yang kami sediakan di kedai kami. Kami menanti sumbangan buku teman-teman sekalian sampai dengan tanggal 7 Juni untuk kemudian didistribusikan olah tim yang akan pendampingan di tapal batas Borneo selama 2 bulan.

Yuk, pilah bukumu bagikan untuk pemerataan asupan wacana anak bangsa!

0 komentar:

Posting Komentar