Konco Ngopi Jogja, ada KOMBIKONGO

// // Leave a Comment
KOMBIKONGO; Kombi Konco Ngopi
KOMBIKONGO untuk pengembangan usaha dari Dongeng Kopi. Merupakan kependekan dari Kombi Konco Ngopi. Kombi merupakan salah satu pelopor dari kargo dan penumpang van modern di dunia. Mobil pabrikan Jerman dengan merk dagang Volkswagen ini memiliki ruang yang lapang, elegan, classic dan selalu menjadi pusat perhatian dimanapun. Berbagai kelebihan tersebut menjadikan kami memilih kombi untuk dikawinkan sebagai tempat konco ngopi yang bergerak dimanapun, di berbagai penjuru mata angin area Jogjakarta.
Dongeng Kopi merupakan sebuah Project Edukasi Kopi yang concern terhadap kesadaran akan kekayaan varietas single origin di Nusantara, serta aktif untuk mengkampanyekan #stopkopisobek. Bermula pada medio Oktober 2012, melalui social media, dongeng kopi hadir saban hari. Hingga bermuara pada Oktober 2014, dua tahun berselang, Dongeng Kopi berhasil berdiri sebagai kedai kopi di bilangan Jalan Kyai Mojo no 64 Jogjakarta. Menyajikan pilihan berbagai metode seduh dengan aneka alat, serta memberikan pengetahuan product kepada konsumen, dongeng kopi menggaransi semua kopi-nya freshly roasted serta freshly brewed.
Sebagai Konco Ngopi, KOMBIKONGO didesain tidak sekadar jualan, tetapi sebagai ruang berbincang mengenai kopi dan seluk beluknya. Berfungsi sebagai penghubung antara khalayak publik dengan DKJ berkaitan berbagai program rutin yang diadakan di bilangan Jalan Kyai Mojo. Mangkalnya KOMBIKONGO akan ada di tempat yang tidak terduga selain juga even-even pameran, seni dan budaya.

0 komentar:

Posting Komentar