Eli Corner dan Kartu - Kartunya

// // Leave a Comment


Setiap Selasa, melalui tema espresso & tarot kami akan menyambutmu dengan riang gembira di Gorongan. Bila bicara soal espresso kamu bisa menjumpai Lukas, bicara tarot kamu bisa berbincang dengan Citra melalui kartu-kartunya. Berikut perkenalan Citra melalui pojok obrolan kartu yang ia namai Eli Corner yang kemarin dikirim melalui surel kepada mimin;







Di pojokan yang tenang dan hangat ini, kamu akan bertemu dengan saya, Citra - perempuan berambut sebahu yang selalu membawa kartu tarot dan oraclenya kemana - mana. Saya adalah seorang penikmat dan pengamat hidup yang selalu berkeinginan untuk menemukan dan merasakan cinta dimana - mana dengan cara apapun, salah satunya melalui media interpretasi kartu. 
Mendengar kata tarot, banyak orang akan langsung terbayang soal meramal nasib dan peruntungan. Jika ada pembicaraan yang menyinggung soal peran saya sebagai penerjemah kartu, berbagai tanggapanpun bermunculan. Mulai dari pertanyaan - pertanyaan penasaran, ketertarikan untuk dibacakan sampai komentar "Ih nggak mau diramal ah, serem" atau "masa depan gue nggak ditentukan sama kartu". *Dalam hati saya, "Siapa juga yang mau bacain lu"
Sebenernya, baca kartu itu bukan melulu soal meramal kok. Kalo di Eli Corner sendiri, kartu itu layaknya seorang teman yang asik untuk diajak ngobrol dan diskusi tentang berbagai hal. Teman yang mendengar suara hatimu yang terdalam, teman yang mengetahui bagaimana cara memperlakukanmu dengan baik. Untuk kebaikan dan perkembangan dirimu sendiri.
Bagaimanapun, kadang hasil obrolan di Eli Corner bisa mengarah ke hal - hal yang bersifat prediksi karena Ia memang cerdas dalam membaca pola kehidupan dari tiap individu yang dibacakan. Tapi hal itu bukanlah sesuatu yang mutlak karena hasil bacaan yang tersampaikan sangat dipengaruhi oleh energi dari si pembaca dan yang dibacakan pada saat itu.
Layaknya sebuah interaksi, sesi pembacaan kartu sangat dipengaruhi oleh rasa nyaman dan kepercayaan yang dibangun dari kedua pihak. Jangan terlalu berharap untuk mendapatkan suatu sesi yang menyenangkan jika kamu sendiri tidak ingin membuka diri. Di manapun, hubungan yang baik dilandasi oleh rasa percaya bukan?
Mau dibacain dong....
- Untuk newbie yang belum pernah tapi tertarik untuk dibacakan kartu, yakinlah pada perasaan tertarikmu. Itu adalah intuisimu yang mengarahkanmu untuk menjelajahi gambar - gambar di kartu saya. Layaknya anak kecil, beranilah untuk masuk dan caritau. Buang jauh - jauh pemikiran yang mengatakan "tapi takut". Kalo takut, silakan berikan kesempatan untuk orang lain yang memang berani untuk selalu mencoba. 
- Untuk yang sudah pernah mencoba sesi tarot dengan pembaca lain, buang juga standarisasi dalam interpretasi. Tiap pembaca mempunyai pemahaman yang berbeda tentang kehidupan. Hormati perspektif tiap individu layaknya perspektifmu ingin dihormati.
- Buka pikiran dan percaya bahwa apa yang akan didengarkan adalah pesan yang memang ingin disampaikan oleh Semesta untukmu :)
Jika tertarik untuk mojok bareng saya, yuk dateng ke Dongeng Kopi, setiap hari Selasa jam 7 malam.
Warmest Regards,
Citra Kirana
0878 8111 0877

0 komentar:

Posting Komentar